Ruang Seni

Ruang Seni merupakan salah satu rangkaian dari Open Recruitment yang dilakukan oleh teman-teman ukmstitik guna mendapat anggota. Ruang seni dilakukan pada tanggal 28-29 November 2015. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari OPEN UKM yang ada pada postingan sebelumnya. 

Peminat mahasiswa 2015 kepada UKMS TITIK sangatlah besar, terlihat dari antusias mereka di kegiatan ini dengan jumlah kurang lebih 80 mahasiswa MIPA yang hadir dalam kegiatan ini. Ini menunjukkan minat mereka terhadap Seni dan Organisasi bisa dibilang tinggi.

Kegiatan di hari pertama lebih dominan diisi tentang materi non seni dan untuk hari kedua masuk pada pengenalan-pengenalan bidang seni yang ada di Titik. 

"About Titik" yang menceritakan semua tentang titik, mulai dari sejarah, pendiri, kegiatan-kegiatan ukmstitik dan lain lain. Selain itu mereka juga diajarkan tentang apa arti keluarga dalam sebuah organisasi. "Kami adalah keluarga kalian dan kalian adalah keluarga kami" kalimat kalimat yang terus terucap demi menumbuhkan awal kekeluargaan. Keorganisasian juga disampaikan pada hari pertama. banyak cerita di dalam proses penyampaian materi ini mulai dari proses di kepanitiaan maupun di kepengurusan. "Orang besar selalu memiliki tanggung jawab yang besar".
Tak lupa materi tentang 5 bidang juga disampaikan, mulai dari teater, musik rupa, tari, dan film."Disini ku tetap bisa bernyanyi, disini kutetap bisa menari, disini kutetap bisa berkaryaa"

Salah satu materi ESQ yang disampaikan oleh Mas Tuyul 

Kembali merenungkan apa apa yang telah kita lakukan. Manusia tidak ada sempurna yang tak luput dari salah dan dosa. Lagi-lagi kita diajak untuk menundukkan kepala sejenak, mengingat ingat apa saja yang telah kita perbuat, dosa apa yang telah kita lakukan. 
"Air matapun bercucuran" menghiasi gedung Kimia FMIPA. Mereka yang tidak kuat tak kuasa untuk melepaskan ekspresi dan emosinya. 
Harapan bisa menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.

Kalian Terbaik Angkatan Arjuna

Share on Google Plus

About UKMS TITIK

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Poskan Komentar